Rabu, 22 Juli 2015

Kecantikan Kulit Dengan Es Batu – Es batu yang biasanya sebagai pelengkap jus atau air minum supaya lebih dingin dan nikmat diminum ternyata juga bisa digunakan sebagai perawatan kecantikan untuk kulit. Es batu yang dingin dapat kita manfaatkan untuk membuat jerawat yang membandel menjadi lebih kempes disaat bengkak. Anda juga dapat menggunakannya sebagai kulit wajah yang kusam karena sering kali terkena polusi udara. Tidak hanya itu saja, es bagu juga berfungsi sebagai pengecil pori-pori kulit wajah, ini sangat cocok sekali bagi Anda yang mempunyai kulit berminyak. Karena dengan bantuan es batu pori-pori yang besar dapat mengecil.
Kecantikan Kulit Menggunakan Es Batu
Es Batu Untuk Kcantikan Kulit
Nah jadi Anda jangan perna ragu-ragu menggunakan es batu sebagai perawatan kecantikan kulit. Tetapi bagi Anda yang mempunyai luka bakar yang hampir memar dibagian kulit, Anda juga dapat merawatnya dengan es batu. Lalu es batu juga dapat dimanfaatkan untuk apa saja selain yang sudah saya jelaskan? Apakah Sahabat cantik penasaran? Yuk langsung saja kita bahas bersama-sama berikut ini :

1. Memperkecil pori-pori

Es batu juga dapat memperkecil pori-pori di muka. Langkahnya cukup simpel bungkus es batu dengankapas atau kain kemudian pijatkan dengan cara lembut di muka dan leher. Kerjakan hal semacam ini selama 30 hari. 

2. Mengatasi kulit yang terbakar matahari

Bila kulit sahabat mudah terbakar cahaya matahari, Sahabat dapat mengatasinya dengan es batu. Dinginnya es batu ini membuat kulit yang terbakar matahari merasa lebih nyaman. 

3. Mengatasi Jerawat

Bila muka mudah berjerawat, Sahabat dapat mengatasi hal semacam ini dengan memakai es batu. Lantaran Es Batu dapat menentramkan daerah seputar jerawat. Es batu yang berasa dingin dapat kurangi minyak di wajah hingga dapat kurangi munculnya jerawat.
4. Kurangi Lemak di Wajah

Es batu bermanfaat untuk kurangi lemak di muka. Langkahnya cukup mudahSobat cuma perlu membersihkan muka dengan es batu selama sepekan. Hal semacam ini dapat menolong melindungi beberapa sel lemak ada dibawah kontrol. 

5. Menyingkirkan rambut di wajah

Rambut di muka sedikit mengganggu untuk yang sangatlah cermati pada penampilannya. Nah, untuk dapat menghilangkannya sahabat dapat memakai es batu yakni dengan cara pijat muka dengan es batu, lantas pakai scrub muka. Untuk singkirkan rambut di muka memanglah perlu waktu yang panjang, karenanya sahabat mesti bersabar. Es batu ini bakal menolong menyingkirkan akar rambut yang ada di muka dengan cara bertahap.

Nah sekarang Anda sudah mengerti kecantikan kulit dengan menggunakan es batu yang dingin. Sekarang Anda tidak perlu ragu menggunakan es batu sebagai perawatan kecantikan Anda, karena memang sudah terbukti ampuh untuk kecantikan kulit, Jangan lupa untuk membaca artikel kami yang berjudul : Kecantikan Kulit Dengan Memanfaatkan Madu. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat. :)

0 komentar :

Posting Komentar