Kamis, 23 Juli 2015

Cara Merawat Kulit Supaya Halus - Sahabat cantik pasti ingin sekali mempunya kulit tubuh yang mulus dan putih, tetapi banyak juga yang beranggapan bahwa badan putih dan bening itu haruslah dengan perawatan yang mahal bahkan ada juga yang rela melakukan suntik putih demin mendapatkan kulit dambaannya. Tetapi hal tersebut sangat disayangkan karena itu sangatlah salah dan tidak efisien. Saya merekomendasikan Anda melakukan perawatan kulit dengan bantuan bahan alami yang sudah dikenal ampuh dan sangat efektif. Yuk langsung saja kita bahas bersama seperti dibawah ini :

Cara Merawat Kulit Agar Halus Berseri
Cara Merawat Kulit Badan Supaya Halus
Kulit Tubuh yang Halus

1. minum banyak air

untuk kulit yang indah, badan anda membutuhkan jumlah yang cukup cairan. optimis bahwa anda minum cukup air, yaitu lebih kurang 8 gelas/hari. dan ini terhitung langkah melindungi kulit badan dengan alami. 

2. jaga kesehatan badan

sempatkah anda menyimak bahwa kulit badan anda jadi sangat sensitif selama musim dingin? terlebih, cuaca dingin, dan angin dan matahari, cenderung mengeringkan kulit, buat kulit merasa tak nyaman, kencang dan bersisik. selekasnya setelah suhu mulai turun, optimis bahwa anda gunakan baju hangat. dan jangan sampai lupa membuat perlindungan tangan anda! 

3. gunakan sabun yang memiliki ph rendah

apabila kulit badan anda cenderung kering terutama setelah mandi, anda perlu menyimak sabun yang anda gunakan. gunakanlah sabun yang memiliki ph mudah atau lembut. apabila anda memakai product sabun yang terlalu keras, kulit anda dapat jadi sangat kering, sampai buat anda sangat tak nyaman. 

4. konsumsi makanan sehat
konsumsi makanan sehat dengan gizi yang seimbang bukan hanya baik untuk badan anda, tetapi juga untuk kesehatan kulit badan anda. masing-masing hari, anda harus makan lima buah dan sayuran, yang kaya dapat antioksidan. ini dapat membantu anda melindungi cantik, kulit yang sehat. 

5. mandi gunakan shower
Cara Merawat Kulit
Shower Untuk Mandi
pancuran atau shower sangat baik untuk kulit membuat perlindungan kulit badan anda di banding dengan mandi berendam. optimis bahwa asir yang anda gunakan untuk mandi tak panas, namun suam-suam kuku. 

6. rajin melembabkan kulit

membiasakan diri untuk melembabkan kulit badan anda sehari-hari! sesudah membelai badan anda dengan lembut memakai handuk, gunakanlah krim atau lotion yang sesuai sama melembabkan kulit badan anda. jangan sampai lupa bahwa semua jenis kulit membutuhkan kelembaban.

7. hindari sinar matahari

membuat perlindungan kulit badan anda selalu sehat, jangan sampai biarlah kulit terpapar sinar matahari dengan selekasnya tidak ada perlindungan. berikanlah krim anti matahari (sun block) dengan spf yang sesuai sama jenis kulit anda. gunakan sun block itu secara teratur.

8. merawat kulit kering dengan lembut
sebelum akan anda keluar dari kamar mandi, optimis anda membersihkan bersih semua badan anda untuk singkirkan semua bekas product pembersih anda. lalu dengan cepat keringkan badan anda sambil membelai kulit kaki, dada, lengan, dan lain-lain dengan handuk anda secaralembut. jangan sampai terlalu agresif dan kosong menggosok-gosok kulit badan anda sampai kering.

9. berhenti merokok!
apakah anda merokok? merokok sangat buruk untuk kulit anda. ini meninggalkan kulit yang tampak kusam dan loyo dan menyebabkan kulit cepat usia. ini yakni argumen yang sangat baik untuk memadamkan rokok terakhir anda.

10. cukupi istirahat
Cara Merawat Kulit
Bobok Cantik
apabila anda memperoleh cukup tidur, kulit anda dapat terlihat sehat dan fresh berseri-seri. badan anda membutuhkan 7, 8, hingga 9 jam untuk selalu sehat. terlebih, persyaratan tidur kita ditetapkan oleh gen kita. 

Nah itulah tips yang dapat Anda terapkan sehari-hari demi mendapatkan kulit sehat dan cerah setiap saat, jadi jangan malas-malas untuk merawat diri sendiri supaya cantiknya lebih terpancar dan semoga Cara Merawat Kulit Supaya Halus diatas dapat bermanfaat bagi Anda semua.

0 komentar :

Posting Komentar