Rabu, 22 Juli 2015

Manfaat buah-buahan untuk kecantikan kulit - Hallo sahabat cantik, Anda yang ingin tampil cantik dan mempunyai kulit yang sehat, jangan lupa untuk selalu mengonsumsi buah-buahan. Ternyata buah yang sering kita makan juga dapat membuat kulit kita menjadi lebih bersih dan juga putih alami. Bagi Anda yang mengidamkan kulit putih dan mulus serta sehat, janganlah mengambil jalan pintas dengan mengonsumsi obat-obatan yang berefek buruk bagi tubuh ataupun menggunakan suntikan pemutih kulit karena hal tersebut tidak baik bagi tubuh Anda.
Kecantikan Kulit
Kecantikan kulit menggunakan buah-buahan memanglah sangat tepat, Selain Anda melakukan perawatan tubuh dengan menggunakan berbagai kosmetik dan juga produk lainnya, Anda juga harus mengimbangi dengan buah-buahan yang sehat. Sebenarnya apa sih manfaat buah bagi kulit tubuh kita? Yuk langsung kita bahas saja bersama-sama :

Buah-buahan yang bermanfaat untuk kecantikan kulit :

1. Buah strawberry 
Kecantikan Kulit strawberry
Buah strawberry adalah salah satu jenis buah-buahan yang paling banyak di gemari, lantaran buah strawberry mempunyai rasa asam manis yang beri kesegaran. Selain itu, buah strawberry banyak digabungkan dengan minuman, obat, multivitamin anak dan makanan. Buah strawberry mengandung nutrisi yang sangatlah sangat banyak di dalamnya dan sangatlah ampuh bila dipakai sebagai bahan untuk perawatan kecantikan.

Cara Memprosesnya:
Siapkan buah strawberry seperlunya, lantas haluskan dengan cara di jus hingga halus, imbuhkan 1 butir putih telur, 1 sendok the air mawar dan 1 sendok the minyak esensial. Kemudian berikan keseluruh kulit muka lantas diamkan seputar 20 menit. Kemudian, bersihkan muka dengan air dingin dan keringkan dengan handuk yang lembut. Kerjakan perawatan ini dengan cara teratur setiap hari dan saksikan akhirnya dalam waktu 1 minggu sesudah perawatan. 

2. Buah lemon 
Kecantikan Kulit lemon
Buah lemon adalah salah satu buah-buahan yang dapat bermanfaat untuk mengatasi beberapa masalah kecantikan seperti melembabkan kulit, memutihkan kulit, menyingkirkan jerawat dan lain-lain. Cara lakukan perawatan kecantikan dengan buah lemon yakni :

Cara Memprosesnya:
Pertama-tama kita peras lemon dan ambillah air perasannya, kemudian campur 1 sendok makan air perasan lemon dengan 1 butir putih telur lantas kocok hingga tercampur rata. Setelah itu berikan keseluruh muka dan leher dengan cara rata, lantas biarlah hingga kering seputar 15 menit. Kemudian bersihkan dengan air dingin dan keringkan dengan handuk lembut. Kerjakan perawatan kecantikan ini dengan cara teratur setiap hari, akhirnya bakal tampak sesudah 1 minggu.

3. Buah tomat
Kecantikan Kulit tomat
Buah tomat juga adalah jenis buah-buahan yang sangatlah bermanfaat dan ampuh dalam mengatasi beberapa masalah kecantikan, lantaran buah tomat mempunyai sangat banyak kandungan nutrisi yang diperlukan kulit seperti vitamin, protein, fosfor, zat besi, blerang, vitamin A, B1 dan C. kandungan itu dapat jadikan kulit lebih halus, bersih dan bersinar.

Cara Memprosesnya:
Pertama-tama siapkan buah tomat yang sudah masak, lantas iris-iris bulat kemudian gosokan keseluruh kulit muka. Kemudian biarlah hingga kering, lantas bersihkan dengan air dingin. Kerjakan perawatan ini dengan cara teratur lantaran perawatan ini dapat dapat bermanfaat untuk menyingkirkan jerawat dengan cara cepat.

4. Buah pisang
Kecantikan Kulit pisang
Buah pisang adalah salah satu buah yang kaya vitamin C nya dan sangat banyak kandungan nutrisi yang lain yang sangt bermanfaat untuk kulit yang terlebih kulit muka. Buah pisang dapat bermanfaat dalam mengatasi beragam permasalahan kulit muka seperti jerawat, melembabkan, memutihkan, menghaluskan dan ada banyak lagi manfaat-manfaat yang lain.

Cara Memprosesnya:
Haluskan buah pisang lantas pakai untuk masker muka, kemudian diamkan selama 15 menit hingga masker kering. Kemudian bersihkan dengan air hangat lantas keringkan dengan handuk yang lembut. Kerjakan perawatan ini setiap malam dengan cara teratur dan teratur.

Nah itulah jenis buah yang dapat Anda gunakan sebagai perawatan kecantikan kulit Anda. Selain dapat Anda proses dahulu Anda juga dapat mengonsumsinya langsung bagi tubuh. Jadi mulai sekarang janganlah Anda untuk malas mengonsumsi buah yang sehat. Selain sehat juga dapat menjaga kecantikan kulit.

0 komentar :

Posting Komentar